Pesta Bareng Cewek Seksi Bak Bad Boy, Ronaldinho Jadi Model Video Musik

Senin, 18 Januari 2021 18:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Getty Images
Ronaldinho, legenda sepak bola brasil Copyright: © Getty Images
Ronaldinho, legenda sepak bola brasil

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho langsung tampil menjadi seorang model video musik usai menghirup udara bebas setelah lima bulan di penjara di Paraguay.

Ronaldinho dan kakaknya, Roberto de Assis diketahui sempat ditangkap pada Maret lalu karena memasuki Paraguay dengan membawa paspor palsu hingga dijebloskan ke penjara selama 171 hari.

Setelah bebas dari jeruji besi, Ronaldinho pun mencoba menikmati hidup bebasnya dengan merambah dunia bisnis dan musik. Di dunia musik, ia mencoba bekerja sama dengan sejumlah seniman ternama di Brasil.

Contohnya ia menjadi model video musik dari kelompok rap bernama Tropa do Bruxo yang dibentuknya bersama Djonga, Sidoka dan Mc Rick. Dalam video tersebut, nampak legenda berusia 40 tahun itu tengah berada di sebuah pesta.

Ronaldinho juga nampak di kelilingi para wanita cantik nan seksi, di mana ia juga bergaya ala ‘Bad Boy’ dengan topi serta kacamata hitam yang dikenakannya sembari menikmati pesta meriah tersebut.

Mantan legenda Barcelona tersebut memang sejak dulu akrab dengan dunia musik. Bahkan ia secara blak-blakan menyukai sejumlah genre musik yang membuat dirinya bahagia.

“Saya selalu menikmati musim R&B, rap, hip hop dan trap yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Di Brasil, genre itu memiliki sedikit aturan dan memanfaatkan jejaring media sosial untuk promosi,” kata Ronaldinho, dilansir dari laman Globo.

“Menyatukan musik dengan perasaan membuat saya bahagia. Saya mengubah momen sehari-hari menjadi musik dan itulah hidup yang saya ingin lalui,” tambahnya.

Ia juga diketahui membuka studio di kawasan tersebut dan merekam lagu yang dikerjakan bersama rapper Djonga dan Recayd Mob, serta berencana akan merilis delapan lagu sekaligus sepanjang tahun 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%