Pebulutangkis Hong Kong Umumkan Hubungan Sesama Jenisnya

Selasa, 19 Januari 2021 19:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Power Sport Images/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri Hong Kong Yip Pui Yin akhirnya mengumumkan hubungan sesama jenisnya dengan seorang wanita cantik melalui akun media sosialnya. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri Hong Kong Yip Pui Yin akhirnya mengumumkan hubungan sesama jenisnya dengan seorang wanita cantik melalui akun media sosialnya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Hong Kong Yip Pui Yin akhirnya mengumumkan hubungan sesama jenisnya dengan seorang wanita cantik melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Setelah sebelumnya legenda Denmark Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen dalam salah satu cara di TV di Denmark akhirnya mengungkapkan rahasia yang dalam delapan tahun terakhir mereka pendam pada tahun 2017.

Tetapi jauh dari legenda Denmark, eks pebulutangkis Thailand yakni Sujitra Ekmongkolpaisarn yang berusia 40 tahun sudah lebih memutuskan untuk menikahi kekasih yang sudah dikencaninya selama 3 tahun yakni Viraradis Tippadabhorn pada September 2017 daripada pasangan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen

Setelah wakil Denmark dan Thailand, kali ini giliran pebulutangkis Hong Kong, Yip Pui Yin yang mengumumkan kisah cintanya dengan seorang gadis cantik yang menjadi pemilik akun @tinkytinky.

Sambil memposting foto dirinya sedang berpegangan tangan dengan kekasihnya, tunggal putri Hong Kong Yip Pui Yin mengungkapkan alasan mengapa ia memilih berbicara pada akhirnya setelah sekian lama bungkam.

"Saya tidak pernah memikirkan postingan matahari terbit sebelumnya secara publik. Akan ada banyak orang di kiri yang memberkati dan mendukung saya. Pertama-tama, terima kasih telah mendukung saya dan semuanya.

Selama bertahun-tahun, saya menerima dan mengubur orientasi seksual saya sendiri. Saya tidak pernah mengakui kepada siapa pun, dan saya bahkan tidak menyakiti mantan pasangan saya.

Hingga beberapa hari terakhir, banyak hal yang membuat saya berhenti Takut dan dengan berani mengakui bahwa kita menghadapi segalanya.

Saya percaya bahwa banyak orang mungkin pernah mengalami atau mengalami segala macam hal, tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa jika Anda memilih jalan kiri, Anda harus mengambil jalan yang sama.

Kamu harus membuat dirimu lebih baik dan lebih kuat. Buktikan bahwa kamu sama dengan orang lain, aku masih milikku, gadis kulit hitam tetap gadis kulit hitam.

Terakhir, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan semoga setiap teman yang menyukai sesama jenis dapat selalu bahagia jika saya mencintaimu." tulis Yip Pui Yin.

Pebulutangkis Hong Kong Yip Pui Yin sendiri terakhir kali bermain di kompetisi Thailand Masters 2020, dimana ia tidak berhasil masuk ke babak kualifikasi karena kalah dari wakil Korea Selatan Sim Yu Jin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%