Gregoria Mariska Tumbang di Thailand Open, Mikha Angelo Beri Dukungan Romantis

Jumat, 22 Januari 2021 15:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska makin lengket.

INDOSPORT.COM – Musisi Indonesia, Mikha Angelo menunjukkan bahwa dirinya merupakan kekasih yang suportif saat memberikan dukungan romantis kepada pujaan hatinya yang juga pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Marisa Tunjung.

Diketahui langkah Gregoria Mariska harus terhenti di babak kedua atau 16 besar turnamen Toyota Thailand Open 2021, usai kalah atas Tai Tzu Ying (Chinese Taipei), Kamis (21/01/21).

Gregoria Mariska kalah dalam dua game langsung atas tunggal putri peringkat satu dunia dengan skor 20-22, 16-21 dalam waktu 33 menit. Kekalahan ini juga membuat Indonesia sudah tak memiliki perwakilan lagi di sektor tunggal putri usai Ruselli Hartawan juga kalah di babak pertama.

Meski langkahnya kembali gagal di Toyota Thailand Open 2021, namun Gregoria Mariska tetap mendapatkan pujian dan dukungan dari sang kekasih Mikha Angelo yang juga musisi ternama Tanah Air.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mikha Angelo mencuit sebuah ucapan romantis dengan menjelaskan bahwa kekasihnya sudah munjukkan proses yang baik.

“Proud of you @geugouia! Belum waktunya menang tapi yang penting progressnya. Kalian bisa melihat dia bermain dengan penuh senyuman di wajahnya, dan juga hatinya, dan itu terlihat dalam pukulan dan gerakannya hari ini,” tulis Mikha Angelo.

Dukungan romantis tersebut pun mendapatkan respons dari Gregoria Mariska Tunjung serta dari netizen yang turut memberikan semangat untuk tunggal putri andalan Indonesia tersebut.

“Masih banyak PRnyaa tapi hehee. Thankyou z h!” @geugouia

“Betul sekali. Walopun kalah, tapi suka lihat permainan Jorji hari ini. Bisa kasih perlawanan world number 1. Come back stronger ya, semakin berprogres ke depannya!” @Apuut_03

“Bener Mikk, udah bagus banget ngimbangin TTY. Keren” @nandyamahar

“Another unch” @mieke_kristiani

“Sweet bgt” @crrylqmznr

Sementara itu hingga berita ini ditulis, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melenggang ke babak semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Sedangkan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja gagal melenggang ke babak selanjutnya setelah kalah atas pasangan Malaysia, Hong Pang Ron/Cheah Yee See. Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%