Anya Geraldine Seksi Saat Renang dan Jetski, Netizen Sebut Eks Petarung Swiss

Sabtu, 23 Januari 2021 13:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pesohor Anya Geraldine menjadi sorotan publik usai menunjukkan sederet pose sensualnya saat berenang dan mengendarai jetski. Copyright: © Instagram@anyageraldine
Pesohor Anya Geraldine menjadi sorotan publik usai menunjukkan sederet pose sensualnya saat berenang dan mengendarai jetski.

INDOSPORT.COM - Pesohor Anya Geraldine menjadi sorotan publik usai menunjukkan sederet pose sensualnya saat berenang dan mengendarai jetski. 

Aktivitas aktris Anya Geraldine di media sosial selalu mengundang atensi publik. Wanita berusia 25 tahun itu kerap menunjukkan body goals dan kecantikannya dalam potret-potret yang diunggah di Instagram. 

Hal yang menarik, lewat postingan-postingan tersebut kita dapat ketahui bahwa ternyata Anya Geraldine gemar berolahraga. Sang aktris menyempatkan workout di tengah kegiatannya yang padat. 

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu baru-baru ini liburan di Bali. Ia melakukan sederet aktivitas, mulai dari pemotretan bersama model, Patricia Gouw, bersepeda, renang, hingga menjajal jetski. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐀𝐆. (@anyageraldine)

Anya Geraldine pun mengunggah sederet potret seksi nan sporty saat berada di Pulau Dewata. Ia terlihat berenang di kolam resort yang bernuansa alam. Ada pula pose yang menunjukkan Anya Geraldine lihai dalam mengendarai jetski di lautan. 

Sederet potret yang diunggah Anya Geraldine rupanya langsung mengundang atensi publik. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 600 ribu netizen sudah memberi likes di postinga Anya. 

Ada yang menarik di kolom komentar yaitu beberapa netizen mencari sosok eks petinju Swiss, Rudy Bundini yang biasanya selalu memberi komentar pujian untuk Anya. 

"Nunggu Rudy komen," tulis akun @gungriga_

"Rudy fans keras Anya," tulis akun @raysa_rejeki

"Nungguin Rudi Bundini komen di sin," tulis akun @phlvszco

Rudy Bundini saat masih aktif bertarung diketahui sempat membela Timnas Swiss di berbagai ajang. Prestasi tertinggi yang pernah diraihnya adalah medali emas setelah meraih gelar juara kelas berat di turnamen tinju internasional yang dilangsungkan di Azerbaijan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%