Indomie Viral Berkat Ginting-Vittinghus, Pemain Denmark Tergoda untuk Mencobanya

Sabtu, 23 Januari 2021 13:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ganda Putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ganda Putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Denmark, Kim Astrup, penasaran ingin mencoba mi instan dari Indonesia, Indomie,  yang menjadi viral berkat HK Vittinghus dan Anthony Sinisuka Ginting.

Rasa penasaran Kim Astrup ini ditumpahkah lewat unggahan di Instagram Story-nya, di mana dia mengunggah ulang foto Indomie yang sempat dibagikan Vittinghus di akun Instagram-nya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku ingin mencoba makan mie  instan hanya jika Vittinghus bisa memetik kemenangan di babak berikutnya pada ajang Toyota Thailand Open 2021.

Postingan Kim Astrup, penasaran dengan Indomie setelah diviralkan Vittinghus dan Ginting. Copyright: Instastory@kimastrupPostingan Kim Astrup, penasaran dengan Indomie setelah diviralkan Vittinghus dan Ginting.

Diketahui, Vittinghus sebelumnya memang mengungkapkan rahasianya bisa  menang di  pertandingan berkat Indomie pemberian dari  pemain Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Saat  itu, Indomie diberi  oleh Ginting sebagai hadiah ulang tahun Vittinghus beberapa hari yang lalu.  Indomie pun seketika menjadi viral begitu Vittinghus mempostingnya  di media  sosial.

Selanjutnya, Ginting juga berjanji akan memberi Vititnghus Indomie varian yang lain sebelum pemain Denmark itu memetik kemenangan atas Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan rubber game 20-22, 21-12, 21-19 di perempat final Thailand Open 2021.

Vittinghus pun tak melupakan ‘jasa’ Ginting yang dianggapnya sudah memberi jimat yang berupa Indomie sehingga dirinya bisa memastikan melangkah ke  babak semifinal.

“Hai semua orang dan fans Indonesia, saya ingin berterima kasih atas dukungannya. Saya sangat senang saya bisa memetik kemenangan hari ini. Saya harap kalian terus mendukung saya sampai akhir turnamen,” kata Vittinghus kepada media BWF kemarin.

Hal inilah yang kemudian membuat Astrup penasaran, apakah nantinya tuah Indomie masih manjur ketika Vittinghus menghadapi rekan senegara Viktor Axelsen di semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Sementara berkat kemenangan dari HK-Vittinghus di perempat final, Anthony Ginting pun menjadi wakil Indonesia kelima yang mengunci tiket terakhir untuk tampil di BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%