DJ Joana Seksi Berenang di Pantai, Netizen: Awas Kemasukan Pasir

Minggu, 24 Januari 2021 18:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© instagram.com/dj.joana
DJ Joana terlihat seksi dan cantik maksimal saat berenang di Dream Beach, Nusa Lembongan. Hal itu menuai reaksi netizen. Copyright: © instagram.com/dj.joana
DJ Joana terlihat seksi dan cantik maksimal saat berenang di Dream Beach, Nusa Lembongan. Hal itu menuai reaksi netizen.

INDOSPORT.COM - Putri Joana atau yang dikenal DJ Joana terlihat seksi dan cantik maksimal saat berenang di Dream Beach, Nusa Lembongan. Hal itu menuai reaksi netizen.

DJ Joana baru-baru ini menjadi sorotan publik usai mengeluarkan pengakuan fenomenal. Dalam YouTube Crazy Nikmir Real yang dipandu Nikita Mirzani, Joana membagikan kisah hubungan seksualnya di masa lalu. 

Di balik pemberitaan tersebut, DJ Joana dikenal sebagai selebritis yang gemar berenang. Belum lama ini, ia terlihat bermain air di Dream Beach, Nusa Lembongan, Bali. 

Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah DJ Joana di Instagram. Ia terlihat seksi dalam balutan baju renang berwarna merah dan menunjukkan senyum bahagia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by P.Joana (@dj.joana)

Unggahan tersebut lantas menuai komentar netizen. Para warganet khawatir akan kondisi DJ Joana.

"Awas kemasukan pasir," tulis pemilik akun @dj_nazwa

"Jangan keceh mulu kak, ntar masuk angin," tulis pemilik akun @andryhernanto

"Awas Mbak Jo, keseret ombak lho," ulis pemilik akun @aandrianx

Air laut dinilai dapat membersihkan lapisan saluran udara atau sebagai irigasi hidung. Kandungan garam bersifat antiseptik dan membantu mengurangi peradangan pada lapisan sinus. 

Berenang di air laut yang kaya akan mineral alami telah lama digunakan untuk meringankan gejala psoriasis. Selain itu, berenang di alam juga dapat meredakan stres. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%