Pesona Pamela Reif, 'Maria Vania' Jerman yang Bisa Bikin Erling Haaland Tolak Real Madrid

Minggu, 24 Januari 2021 17:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Nama Pamela Reif ramai diperbincangkan usai membuat bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mati kutu. Copyright: © Instagram@pamela_rf
Nama Pamela Reif ramai diperbincangkan usai membuat bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mati kutu.

INDOSPORT.COM - Nama Pamela Reif ramai diperbincangkan usai membuat bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mati kutu dan tolak pinangan Real Madrid. 

Erling Braut Haaland tampil memukau dengan mengemas 14 gol dari 13 pertandingan di  Bundesliga. Total dari seluruh turnamen yang dia lakoni, dia  mengoleksi 21 gol dari  19 penampilannya untuk Dortmund. 

Sejauh ini ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang striker. Salah satu yang paling sering dikaitkan dengannya adalah Real Madrid

Kendati begitu belum ada kepastian terkiat rumor tersebut. Hanya saja, Erling Haaland bisa menolak tawaran Los Blancos lantaran baru saja dibikin terpukau akan pesona wanita bernama Pamela Reif.

Pamela Reif dikenal sebagai influncer olahraga seperti Maria Vania. Wanita berusia 24 tahun itu bahkan masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30, atau 30 orang di  bawah usia 30 tahun yang berpengaruh di dunia.

Pamela mencuri atensi publik usai kedapatan berada dalam satu acara talkshow, 'Stay Fit' bersama Erling Braut Haaland

Dalam acara tersebut, kecantikan Pamela Reif tampak membuat Erling Haaland gugup. Sang pesepakbola terlihat tegang saat ia dan Pamela melakukan workout bersama. 

Dilihat dari akun Instagramnya, Pamela Reif ini memang sangat populer. Hingga berita ini dituliskan, Minggu (24/1/21), sang influencer sudah memiliki 7 juta followers. Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville bahkan turut mengikuti akun @pamela_rf.

Pamela lewat akun Instagramnya sering membagikan tips terkait gaya hidup sehat, termasuk workout dan menu diet. 

Hal menarik lainnya, wanita cantik kelahiran Karlsruhe itu sudah menerbitkan dua buku berjudul, 'Strong & Beautiful' dan 'You deserve this: Simple & Natural Recipes For A Healthy Lifestyle'.

Selain menjadi influencer, mantan pacar Loris Karius itu juga mengelola bisnis makanan 'Naturally Pam' yang menjual beragam camilan sehat yang dikemas dengan bahan ramah lingkungan.

Nah, buat yang penasaran berikut sederet potret cantik Pamela Reif "Maria Vania' Jerman yang sukses bikin gugup Erling Haaland.

Pose di lapangan, Pamela pamer perut rata

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pamela Reif (@pamela_rf)

Pamela Reif beraksi di dapur menyiapkan sarapan sehat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pamela Reif (@pamela_rf)

Cantik natural 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pamela Reif (@pamela_rf)

Seksinya Pamela Reif saat mengenakan baju renang!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pamela Reif (@pamela_rf)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%