Donna Agnesia Positif Corona, Darius Sinathrya Beri Dukungan Romantis

Senin, 25 Januari 2021 17:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© CGPpcvuUkAENFpY.jpg
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Copyright: © CGPpcvuUkAENFpY.jpg
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga sekaligus penggemar Barcelona, Donna Agnesia menyampaikan tentang kondisi dirinya yang harus berjuang melawan virus corona.

Kabar tersebut disampaikan oleh Donna Agnesia melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (25/01/21).

Dalam postingan tersebut, Donna tampak sedang menghirup udara segar di sebuah balkon. Ia tampil menggunakan kaos putih yang dipadukan dengan masker putih, kacamata, dan topi fedora berbahan anyaman.

Rupanya saat itu Donna Agnesia tengah berjuang untuk sembuh dari infeksi virus corona.

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19. Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan," tulis Donna.

"Sedikit pilek dan pusing tapi gak demam dan saturasi bagus. Hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus. Aku sekarang sedang 'isoman', terpaksa harus terpisah dari Darius dan nak-anak demi kebaikan bersama."

"Puji Tuhan tanggal 23 kemarin hasilnya negatif. Sekarang aku fokus untuk tetap positif. Gak boleh stres dan tetep happy. Juga makan sehat, minum vitamin, dan obat dari dokter. Berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," pungkasnya.

Lebih lanjut Donna Agnesia mengaku jika ia telah berusaha sedemikian rupa agar dirinya dan keluarga tidak terpapar virus corona.

Protokol kesehatan juga selalu diterapkannya, namun apa daya virus itu ternyata sempat bersarang di tubuhnya. Di tengah situasi sulit ini, Darius Sinathrya memberikan dukungan melalui pesan romantis untuk Donna Agnesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

"Kamu pasti bisa lewatin ini sayang. Doa aku & anak-anak supaya kamu cepat sembuh & bisa pulang ke rumah sama-sama lagi. God bless you,' tulis Darius dengan membubuhkan emoji love.

"@darius_sinathrya Amin sayank, terima kasih sudah selalu menguatkan. Wait for me home ya, miss you," jawab Donna Agnesia.

Selama ini Donna Agnesia dan Darius Sinathrya dikenal sebagai presenter olahraga yang selalu kompak menjalankan profesinya. Pasangan suami-istri yang dikaruniai tiga orang anak ini juga menggemari klub bola yang sama yakni Barcelona. 

Kini Donna Agnesia tengah berjuang untuk benar-benar pulih agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan menjalankan profesinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%