Rahasia Body Goals Margin Wieheerm, Wanita Cantik Calon Istri Ali Syakieb

Senin, 25 Januari 2021 16:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/Margin Wieheerm
Margin Wieheerm, wanita cantik yang jago tinju. Copyright: © Instagram/Margin Wieheerm
Margin Wieheerm, wanita cantik yang jago tinju.

INDOSPORT.COM - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan segera melepas masa lajang. Agar tetap fit selama masa persiapan pernikahan, Margin punya dua olahraga andalan.

Kisah cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sedang menjadi sorotan. Aktris yang terpaut usia 13 tahun dengan Ali itu kini siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya telah melakukan prosesi lamaran mewah yang dilangsungkan pada, Sabtu (23/01/21). Meski demikian, baik Ali Syakieb dan Margin Wieheerm belum mau membocorkan tentang tanggal pernikahan mereka.

Selama ini Margin dikenal sebagai aktris cantik yang sangat memperhatikan penampilannya. Agar tetap cantik dan mempesona, wanita keturunan Pakistan itu selalu konsisten berolahraga.

Berdasarkan pengamatan INDOSPORT, ada dua jenis olahraga yang jadi favorit Margin Wieheerm. Kedua olahraga tersebut adalah pilates dan muay thai. Margin sering membagikan potret cantiknya saat melakukan kedua olahraga itu.

Pilates adalah olahraga yang bermanfaat untuk menstabilkan koordinasi tubuh dan menjaga agar postur tubuh tetap baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by مرغين (@marginw)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by مرغين (@marginw)

Jika dilakukan secara rutin, pilates dapat membentuk otot-otot pungung bagian bawah. Agar semakin bugar dan body goalsnya tetap terjaga, Margin Wieheerm melengkapi aktivitas olahraganya dengan berlatih muay thai.

Dengan didampingi seorang instruktur, Margin membakar kalori tubuhnya dengan melakoni olahraga asal Thailand tersebut. Tak heran jika body goals dan kebugaran tubuhnya tetap terjaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%