Usai Jadi Juara Thailand Open, Viktor Axelsen Tak Sabar Temui 2 Wanita Spesial

Senin, 25 Januari 2021 14:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/stephaniefisker
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen bersama sang istri, Natalia Koch Rohde. Copyright: © Instagram/stephaniefisker
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen bersama sang istri, Natalia Koch Rohde.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mengaku sudah tak sabar bertemu dengan dua wanita spesial di hidupnya usai menyabet gelar juara Thailand Open.

Bertanding di Impact Arena, Viktor Axelsen berhasil menang dengan skor 21-11, 21-7 atas rekan senegaranya Hans-Kristian Solberg Vittinghus, Minggu (24/01/21).

Axelsen hanya perlu 40 menit saja untuk meraih kemenangan telak tersebut. Setelah laga usai, atlet bulutangkis asal Denmark itu mencurahkan kebahagiaannya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Wow! kembali dengan gelar juara di sini di Thailand. Saya tidak yakin apa yang diharapkan sebelum berangkat ke turnamen ini karena saya sudah lama tidak bermain. Jadi saya sangat senang bisa tampil sejauh ini," tulis Viktor Axelsen.

Axelsen mengaku kemenangan yang diraihnya adalah berkat dukungan dari keluarga dan para pendukungnya. Atlet bulutangkis berusia 27 tahun itu pun menyimpan kerinduan kepada dua wanita spesial di hidupnya yakni istri dan sang putri tercinta yang lahir pada Oktober 2020 silam.

Meski demikian, Viktor Axelsen belum bisa menemui kedua wanita tersebut. Pasalnya perjuangannya masih harus berlanjut ke turnamen berikutnya yakni BWF World Tour Finals 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen)

Untuk mengobati rasa rindu, Viktor Axelsen melakukan video call dengan istri dan anaknya.

"Terima kasih banyak atas semua dukungan Anda. Menantikan waktu istirahat sebelum bertanding lagi minggu depan. Sekarang saatnya FaceTime dengan anak perempuan saya. Juga, selamat untuk @hkvittinghus atas minggu yang baik. Banyak cinta, Viggo," pungkasnya.

Dua gelar juara di Thailand Open akan menjadi bekal apik bagi Viktor Axelsen untuk melakoni turnamen BWF World Tour Finals 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
73%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%