Kisah Cinta Abraham Wenas dan Vespa: Bisa Raih 'Incaran' karena IBL

Selasa, 26 Januari 2021 08:18 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Abraham Wenas dan Vespanya. Copyright: © Humas PBSI
Abraham Wenas dan Vespanya.

INDOSPORT.COMAbraham Wenas, pemain basket Amartha Hangtuah punya impian masa kecil yang cukup unik dari biasanya, yaitu membeli dan mempunyai motor vespa sendiri. Impian tersebut akhirnya tercapai di usianya yang ke-24 tahun.

Maka dari itu, untuk mengisi banyaknya waktu luang di tengah pandemi dan kompetisi yang harus berhenti sementara, Abraham tampak sedang sering-seringnya bermain dengan Vespa-nya. Momen Ia bersama vespanya pun kerap dibagikan melalui akun Instagram-nya, @abramwenas.

Lantas, seperti apa ceritanya? Berikut penuturan Abraham.

“Kalau soal naik vespa, saya sudah suka sejak SMP. Namun, hanya itu hanya sekadar suka,” ungkap Abraham pada Jumat (22/1/21) kepada IBLindonesia.com.

“Lalu begitu di tingkat kuliah sudah mulai ada keinginan untuk punya. Puji Tuhan, dari (penghasilan) bermain di IBL Saya bisa punya (vespa) dan itu beli sendiri,” tambah Abraham antusias.

Meskipun kini mempunyai hobi untuk jalan-jalan dengan vespa, Abraham masih merasa was-was terhadap Covid-19. Oleh karena itu, Ia selalu menjalani semua protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Iya seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Jangan sampai kesenangan Saya ini mengacaukan rencana yang sudah dipersiapkan oleh tim,” ujarnya tegas.

Seperti kecanduan, Abraham mengaku ingin menambah koleksi vespa dengan tipe lainnya.

“Ingin punya yang klasik, kalau ini kan modern matic. Namun, itu opsi kesekian, sekarang fokus investasi dulu sama buat nikah,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%