Hamil Tua, Ratu Submission ONE Championship Tetap Tampil Perkasa

Rabu, 27 Januari 2021 17:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© MMA Mania
Angela Lee, petarung ONE Championship Copyright: © MMA Mania
Angela Lee, petarung ONE Championship

INDOSPORT.COM – Petarung Juara Dunia ONE Women's Atomweight, Angela "Unstoppable” Lee tetap tampil perkasa meski saat ini tengah hamil tua.

Masa kehamilan menjadi salah satu masa yang palling banyak dinanti di dalam kehidupan rumah tangga, begitu pula bagi Angela Lee selaku juara dunia ONE Women’s Atomweight.

Namun, meski tengah hampil tua, atlet yang kini tinggal di Hawaii ini tetap tampil perkasa dengan aktif berolahraga dan mengembangkan fisik. Tentunya dengan kadar latihan yang telah disesuaikan. 

Sejak mengumumkan kehamilannya pada akhir tahun lalu, Angela kerap membagikan postingan terkait perkembangan kandungannya. Bahkan, ia telah menyiapkan berbagai peralatan hingga baju bagi bayi yang diperkirakan lahir pada April mendatang ini. 

Angela, yang juga dianggap sebagai ratu submission ONE Championship kerap membagikan masa-masa penting dalam perjalanan kehamilan pertamanya ini di sosial media. Dari satu minggu ke minggu lainnya, ia berbagi dengan para penggemar pertumbuhan sang buah hati.

Atlet kelahiran 1996 ini nampak bahagia dan cerah, dan juga kondisi fisiknya terlihat dalam kondisi yang sangat fit. Tidak hanya sekali, dua kali Angela berbagi foto dirinya saat dan seusai latihan. 

Jika dibandingkan dengan aktivitas ibu hamil lainnya, aktivitas yang ia alami mungkin nampak berbeda, tapi tentu masih dalam batas yang wajar, sebagaimana rilis yang diterima tim redaksi INDOSPORT.

Pastinya olahraga yang cukup menjadi salah satu faktor yang menjadikan badan Angela tetap segar dan bugar. Tak hanya itu, makanan dan minuman juga harus diperhatikan, apalagi saat pandemi ini masih berlangsung. 

Makanan yang segar, bersih dan berkualitas pastinya harus menjadi prioritas para ibu hamil untuk menjaga imunitas, dan juga kesehatan pada umumnya.

Kecintaan sang calon ibu, Angela, terhadap MMA tidaklah terhenti semata-mata. Ia mengunjungi dojo miliknya dan memberikan ‘tour’ kepada sang calon buah hati.

Selain itu, Angela nampak bahagia dan bangga, karena ia telah mengenalkan olahraga yang sangat dicintainya, dengan sang calon buah hati yang juga ia cintai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%