Gara-gara Jadi Model Playboy, Eks Atlet Balap Sepeda Belgia Kehilangan Pekerjaan

Kamis, 28 Januari 2021 16:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Tara Gins, eks atlet balap sepeda asal Belgia. Copyright: © Instagram@taragins
Tara Gins, eks atlet balap sepeda asal Belgia.

INDOSPORT.COM – Eks atlet balap sepeda profesional asal Belgia, Tara Gins harus kehilangan pekerjaannya karena hanya pernah menjadi model majalah dewasa Playboy.

Gins diketahui pernah menjadi atlet balap profesional pada tahun 2016-2018, dengan membela tim Lares-Waowdeals dan Health Mate-Cyclelive sebelum akhirnya memutuskan pensiun.

Ia kemudian menjajal mendaftar untuk menjadi pelatih balap profesional pria, di mana kesepakatan verbal telah disetujui oleh kedua belah pihak. Namun tiba-tiba kesepakatan tersebut batal setelah timnya mengetahui bahwa Tara Gins sempat menjadi model majalah dewasa.

Pengalaman Gins sebagai seorang model majalah dewasa ternyata membuat sponsor tim balapnya tak senang, di mana dirinya pernah berpose nyaris telanjang untuk majalah Playboy dan kalender  yang disediakan secara terbatas.

Hal ini pun membuat wanita berusia 30 tahun itu merasa kecewa, dan menganggap keputusan tersebut sangat memalukan, sebagaimana dilansir dari laman RT Sports.

“Saya memiliki kesepakatan lisan untuk bergabung dengan tim balap pria. Saya sangat menantikannya. Itu yang ingin saya lakukan. Saya ingin belajar dan berada di belakang layar," kata Tara Gins

“Tapi kini rupanya ada yang membuat masalah dengan foto masa lalu saya. Saya tidak masalah sekarang karena perjanjian telah dibatalkan. Lebih baik begini,"

"Itu adalah foto yang tidak akan merugikan siapa pun. Rupanya ini sekarang terlalu tidak pantas untuk bekerja dengan para pembalap. Rupanya, foto lebih penting daripada kemampuan atau pengalaman," jelasnya.

Tara Gins sendiri mengaku bahwa dirinya memang memiliki banyak pengalaman tak menyenangkan berupa pelecehan seksual yang dialaminya selama menjadi atlet balap sepeda profesional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%