Olahraga Saling Lempar dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa: Shoulder Pedes

Kamis, 28 Januari 2021 14:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunisa dan Deddy Corbuzier, 2 publik figure yang suka melakukan workout untuk jaga kebugaran tubuh. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunisa dan Deddy Corbuzier, 2 publik figure yang suka melakukan workout untuk jaga kebugaran tubuh.

INDOSPORT.COM – Youtuber cantik,  Sabrina Chairunnisa, mengaku pegal di bagian bahu usai olahraga bareng kekasihnya, Deddy Corbuzier.

Sepasang sejoli ini memang dikenal menggemari dunia olahraga. Sabrina bahkan pernah mengaku semangat olahraga Deddy menular kepadanya sejak mereka berdua menjalin hubungan asmara.

Sambil menyelam minum air, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier memiliki cara unik untuk bisa menghabiskan waktu pacaran sambil berolahraga.

Nah, dalah unggahan terbaru Sabrina baru-baru ini, Rabu (27/01/21) kemarin, Sabrina mengunggah video saat dirinya dan Deddy berlatih kebugaran di tempat gym.

Keduanya melakukan permainan yang bisa melatih kekuatan otot tangan dan bahu dengan cara saling melempar bola beban atau kettler ke arah satu sama lain.

Awalnya, latihan itu dijalani Sabrina dengan penuh semangat namun akhirnya dia menyerah karena bagian bahunya justru  pegal-pegal karena beban berat dari kettler tersebut.

“Bagi  kami ini dinamakan bersenang-senang, namun bahu jadi pedes rasanya,” tulis Sabrina saat  menceritakan kegiatannya bersama Deddy itu.

Netizen yang menonton tayangan video itu pun tak luput dari perasaan ngeri  saat melihat Sabrina dan Deddy saling melempar kettler tersebut. Mereka khawatir kettler jatuh dan mengenai kaki mereka.

meski begitu, banyak netizen yang iri dengan  kedekatan Sabrina dan Deddy yang bisa menjadi couple goal dalam hal olahraga dan menjaga kebugaran bersama.

@sevi_koiman: “Ngerih kena kaki..klo nggak ketangkep.”

@endha_renza: “enak punya partner bisa diajak olahraga gini ....”

@anyriswati: “Syukaakkk ini bisa bakar lemak lengan banget sih.”

@ulaul_ia: “enak bgt si mastr ngelemparnya.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%