Manuela Ferrera, Model Seksi yang Rela Jadi Selingkuhan Gonzalo Higuain

Senin, 1 Februari 2021 17:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Maniela Ferrera, mantan pacar Gonzalo Higuain. Copyright: © Instagram@manuelaferreraofficial
Maniela Ferrera, mantan pacar Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Model seksi asal Italia, Manuela Ferrera rela melakukan hal konyol yakni dengan menjadi selingkuhan Gonzalo Higuain.

Manuela Ferrera memang memiliki pesona kecantikan yang tak terbantahkan. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain sepak bola.

Manuela Ferrera mengaku pernah digoda oleh tiga pemain sepak bola ternama yakni Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Ricardo Quaresma.

Hal itu diungkapkan oleh Ferrera saat menjadi bintang tamu di program acara televisi sepak bola Italia bernama Tiki Taka.

"Saya berpacaran dengan Higuain beberapa waktu lalu. Kami tidak pernah resmi bertunangan, hanya kencan yang berlangsung selama beberapa bulan. Hubungan kami berakhir setelah dia punya pacar," ujar model asal Italia tersebut dilansir dari The Sun.

Manuela Ferrera mengaku jika kisah asmaranya dengan Gonzalo Higuain adalah hubungan gelap. Pasalnya Higuain lebih suka menjalin hubungan dengan wanita nakal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝓜𝓪𝓷𝓾𝓮𝓵𝓪 𝓕𝓮𝓻𝓻𝓮𝓻𝓪 (@manuelaferreraofficial)

"Dia memiliki gairah khusus dengan wanita kotor. Dia lebih suka pergi dengan wanita seperti itu. Hubungan kami terjadi ketika dia belum bergabung dengan Napoli melainkan ketika dia berseragam AC Milan," sambungnya lagi.

Setelah putus dengan Gonzalo Higuain, kini Manuela Ferrera masih betah menjomblo. Model seksi itu sibuk memamerkan kemolekkan tubuhnya di media sosial Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%