Usai Berjuang di Thailand Open, Ratchanok Intanon Ajak Pacar Plesiran

Senin, 1 Februari 2021 19:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@usnapis
Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengajak pujaan hatinya berlibur usai perjuangannya di tiga turnamen leg Asia usai. Copyright: © Instagram/@usnapis
Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengajak pujaan hatinya berlibur usai perjuangannya di tiga turnamen leg Asia usai.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon mengajak pujaan hatinya berlibur usai perjuangannya di tiga turnamen leg Asia usai.

Ratchanok Intanon baru saja melakoni tiga turnamen bulutangkis di negaranya, yakni Thailand Open jilid pertama, Thailand Open jilid kedua, dan BWF World Tour Finals 2020.

Pebulutangkis tunggal putri yang menduduki peringkat kelima di dunia itu berjuang habis-habisan. Sayangnya Ratchanok Intanon belum bisa meraih gelar juara dari ketiga turnamen tersebut.

Di Thailand Open Jilid pertama, Ratchanok hanya mampu melangkah hingga babak perempat final. Kemudian di Thailand Open jilid kedua mencapai babak semifinal dan di BWF World Tour Finals ia tidak lolos babak penyisihan grup.

Untuk melepas penat pasca bertanding, Ratchanok Intanon mengajak pacarnya yang bernama Napis Tortungpanich untuk pergi berlibur.

Pantai menjadi destinasi liburan mereka. Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram yang diunggah oleh Napis pada hari ini, Senin (01/02/21).

© instastory Instagram.com/usnapis
Ratchanok Intanon berlibur bersama pacarnya Copyright: instastory Instagram.com/usnapisRatchanok Intanon berlibur bersama pacarnya

Mereka memilih untuk menginap di sebuah hotel yang dekat dengan pantai. Canda tawa pecah saat mereka menhabiskan momen bersama.

Sama seperti Ratchanok Intanon, Napis Tortungpanich juga berprofesi sebagai atlet. Hanya saja, Napis bukanlah atlet bulutangkis melainkan atlet menembak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
53%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%