Goyang Maksiat di Tepi Kolam Renang, Dinar Candy Diprotes WAGs Persib

Selasa, 2 Februari 2021 20:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© dinar_candy Verified
DJ seksi Dinar Candy Copyright: © dinar_candy Verified
DJ seksi Dinar Candy

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi melayangkan protes setelah melihat goyang maksiat yang dilakukan oleh Dinar Candy di tepi kolam renang.

Goyang maksiat itu ditunjukkan oleh Dinar Candy dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (01/02/21).

Dalam postingan tersebut, Dinar sengaja memakai pakaian terbuka yang membuat keseksian tubuhnya terlihat. Wanita yang berprofesi sebagai aktris sekaligus DJ ini menyebut gerakan tersebut sebagai goyang maksiat.

"Konten maksiat dulu guyss!!" tulis Dinar Candy. Setelah melihat postingan itu, Ghea Youbi ternyata tergelitik untuk meninggalkan komentar.

"Durasinya kurang lama ah gak seru," tulis Ghea. "@gheayoubi cek WA aku kirim," jawab Dinar Candy.

Dinar belum lama ini mendapat sindiran dari Aldi Taher. Mantan suami Dewi Persik itu menyinggung soal Deddy Corbuzier yang pansos ke Dinar Candy. Setelah melihat sindiran itu, Dinar Candy kemudian angkat suara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy)

"Pasti merhatiin postingan depan kolam renang kan secara kan masih follow aku ustad kw pasti langsung masuk di berandanya. Eksresinya gimana ya? kepo aja!!" tulis Dinar di instastory Instagram.

Dinar Candy memang dikenal sebagai aktris yang suka berpenampilan seksi. Tak jarang penampilannya mengundang pro-kontra di kalangan publik.