Marcus Gideon Junior Sebutkan Nama Sang Adik, Netizen: Kurang Keras

Sabtu, 6 Februari 2021 19:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon hingga saat ini masih merahasiakan nama anak keduanya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon hingga saat ini masih merahasiakan nama anak keduanya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon hingga saat ini masih merahasiakan nama anak keduanya. Rasa penasaran netizen akhirnya sedikit terjawab setelah putra sulung Marcus menyebutkan nama sang adik.

Pada 29 Januari 2021 lalu, Marcus Fernaldi Gideon mengumumkan jika anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan telah lahir ke dunia.

Meski demikian, Marcus Gideon belum menyebutkan nama sang putri tercinta. Sontak netizen pun dibuat penasaran dengan hal itu. Jumat (05/02/21), Marcus mengunggah sebuah video di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut terlihat momen manis ketika Marcus Fernaldi Gideon tengah mencium adiknya dengan gemas. Ketika sedang asyik, Junior diminta untuk menyebutkan nama sang adik.

"My son and daughter," tulis Marcus Fernaldi Gideon. Sontak video tersebut membuat para netizen gemas. Pasalnya Junior kurang jelas dalam menyebutkan nama adiknya.

@kevingideon.fc_: "Uniol ayooo bisikin yang lebih kerasss namanya"

@partnerandalan: "Koko Junior sama Dedek Jemima yaa"

@kyovina: "Jemima Fernaldi Gideon?"

@luciakarnadiii: "Bikin giveaway tebak nama"

@kss_addict: "Awww...memima...hmmm...Jemima bukan nih koko uniol"

Terlepas dari hal itu, Marcus Fernaldi Gideon sebentar lagi akan berjuang di turnamen German Open 2021 yang akan dilangsungkan pada bulan Maret mendatang.