Bikin Heboh! Tyler Reks, Eks Pegulat SmackDown yang Kini Jadi Transgender

Minggu, 7 Februari 2021 20:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© 411Mania
Kabar mengejutkan datang dari dunia gulat, dengan eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks kini memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender. Copyright: © 411Mania
Kabar mengejutkan datang dari dunia gulat, dengan eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks kini memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia gulat, dengan eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks kini memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender.

Tyler Reks yang bergabung dengan WWE pada 2008 dan dikenal sangat gagah tersebut, kini telah mengejutkan publik dengan wajah barunya sebagai wanita transgender bernama Gabbi Alon Tuft.

Setelah perjalanan panjang dan berdiskusi dengan istri, Priscilla dan putrinya, Mia, mantan pegulat SmackDown ini akhirnya memberanikan diri untuk mengumumkan kepada publik bahwa dirinya nyaman dengan penampilan barunya sebagai seorang Gabbi.

Hal ini pun diumumkan oleh Gabbi Tuft di akun Instagram terbarunya, di mana ia mengunggah perbedaan dirinya yang dahulu dengan jati diri yang sekarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabbi Alon Tuft (@gabetuft)

“Ini adalah sisi diri saya yang tersembunyi dalam bayang-bayang ketakutan tentang penilaian dunia terhadap saya, terutama keluarga, teman dan para fans. Tapi kini saya tak takut lagi, dan dapat percaya diri dengan berkata bahwa saya mencintai diri sendiri apa adanya,” kata Gabbi Tuft.

“8 bulan sebelumnya menjadi momen tergelap dalam hidup saya. Gejolak emosional menjadi transgender dan harus menghadapi dunia membuat saya nyaris menyerah. Namun akhirnya saya tak mempedulikan apa kata orang dan membiarkan jati diri saya terungkap,”

“Istri, keluarga, dan teman terdekat saya telah menerima saya apa adanya, dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Saya tak memaksa orang setuju dan mengerti dengan keputusan saya,” jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabbi Alon Tuft (@gabetuft)

Melansir dari laman RT Sports, dirinya juga mengaku bahwa sejak memutuskan menjadi transgender ia tak pernah lagi berhubungan intim dengan istrinya, Priscilla yang ia nikahi pada 2002. Selain itu, sang putri, Mia yang lahir pada 2011 juga mengaku tak keberatan dengan perubahan sang ayah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabbi Alon Tuft (@gabetuft)

Gabbi Tuft atau Tyler Reks sendiri memulai kariernya di dunia gulat pada 2008. Saat itu ia berhasil menjadi juara kelas berat FCW Florida Heavyweight Championship dan dua kali FCW Florida Tag Team Championship bersama Joe Hennig dan Johnny Curtis.

Karier gulatnya berlanjut dengan bergabung di ajang ECW pada 2009-2010, SmackDown 2010-2011 dan sempat bergaung dengan NXT serta menjadi rekan setim Curt Hawkins pada 2011-2012.

Kemudian ia memutuskan pensiun pada 2014 dan menjadi binaragawan, pelatih kebugaran, motivator dan sempat juga menjadi pembalap sepeda motor.

IDS Emoticon Suka
Suka
1%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
1%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
12%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%