Sang Kakak Meninggal Dunia, Jonatan Christie Tulis Pesan Haru

Selasa, 9 Februari 2021 20:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tengah dilanda duka setelah sang kakak yang bernama Ivan Christie meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan oleh Jonatan Christie melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (09/02/21). Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu menuliskan pesan haru untuk mendiang kakaknya.

"See you when i see you My Brother. Terima kasih sudah hadir di dalam keluarga kita smpai 29 tahun ini, walaupun koko gak sempurna seperti orang normal lain nya tapi koko jauh lebih berharga dari kita-kita yang hidup nya normal," tulis Jojo.

"Terima kasih juga ya udah ngerelain talenta yang harus nya koko dapet ketika lahir tetapi malah adek yang mendapatkannya. Adek cuma beruntung karena bisa jadi adek koko dan lahir di keluarga kita," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Jonatan Christie menjelaskan jika dirinya tidak bisa menahan haru usai ditunggal sang kakak. Terlebih Jojo belum bisa memberi tahu kabar duka ini kepada kedua orang tuanya yang kini tengah dirawat di rumah sakit.

"Tapi adek percaya, sekarang koko udah bahagia kan di sana dan kayaknya koko di sana lebih bebas mau ngelakuin apapun ya. Ngomong-ngomong buat sementara tempat peristirahatan terakhir koko masih kyak gini dlu ya, nanti adek rawat dan adek bagusin ya," pungkasnya.

Sontak postingan tersebut langsung banjir ucapan dukacita dari para netizen. Terlepas dari hal itu, Jonatan Chrsitie batal tampil di Swiss Open lantaran performanya belakangan ini sedang menurun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%