Indomie untuk Vittinghus Sampai Denmark, Bisa untuk Stok Lebih dari Setahun

Jumat, 12 Februari 2021 05:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus semringah setelah menerima kiriman hadiah dari bos PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim.

Sebelumnya Axton Salim berjanji akan mengirimkan Indomie setelah Hans-Kristian Solberg Vittinghus mengaku menyukai rasa mie instan tersebut.

Vittinghus pertama kali mendapat mie instan tersebut dari pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting pada Januari 2021 lalu.

Saat itu mereka sedang berjuang di turnamen Thailand Open. Sontak momen pemberian Indomie itu langsung viral di jagat maya.

Kini Axton Salim telah menggenapi janjinya untuk memberi Hans-Kristian Solberg Vittinghus Indomie. Tak cuma satu atau dua kerdus saja, Vittinghus menerima empat kardus yang berisi total 160 bungkus Indomie.

Hal itu diungkapkan oleh atlet bulutangkis asal Denmark tersebut dalam postingannya di media sosial Twitter yang diunggah pada, Kamis (11/02/21).

"Hai kawan, akhirnya ini terjadi. Aku mendapat Indomie, berkardus-kardus Indomie telah tiba di rumahku. Dua kardus di sana dan dua kardus lagi di sisi lainnya. Jadi aku mendapat 160 bungkus," ujar Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

"Rasa soto padang, rasa rendang, ada rasa ini juga (Mie Aceh), ayam bawang, dan masih banyak rasa lainnya. Ada rasa original juga, ini yang kucoba di Thailand. Terima kasih kepada Axton Salim yang telah memenuhi janji dan memberi saya lebih dari setahun stok Indomie," pungkasnya.

Kini Hans-Kristian Solberg Vittinghus akan menyantap berbagai rasa mie instan produksi Indonesia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%