Pestanya Digerebek Polisi, Mantan Istri Riyad Mahrez: Saya Didenda karena Terlalu Hot

Selasa, 16 Februari 2021 10:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Eks istri bintang Manchester City, Riyad Mahrez, Rita Johal mengaku dirinya didenda karena terlalu tampil hot usai pesta yang dihadirinya digrebek polisi. Copyright: © Getty Images
Eks istri bintang Manchester City, Riyad Mahrez, Rita Johal mengaku dirinya didenda karena terlalu tampil hot usai pesta yang dihadirinya digrebek polisi.

INDOSPORT.COM – Eks istri bintang Manchester City, Riyad Mahrez, Rita Johal mengaku dirinya didenda karena terlalu tampil hot usai pesta yang dihadirinya digrebek polisi.

Mantan istri bintang Manchester City tersebut baru saja menjadi sorotan, setelah dirinya melanggar aturan protokol kesehatan saat digrebek oleh polisi di sebuah pesta yang digelar di London, Inggris pada akhir pekan lalu.

Melansir dari laman Sun Sports, pesta tersebut digelar di sebuah apartemen di kediaman Rita Johal yang langsung digrebek oleh pihak keamanan Inggris.

Penggrebekan tersebut pun terekam dalam sebuah video, dan langsung menjadi viral di media sosial apalagi karena sempat terjadi perdebatan dengan pihak kepolisian.

Pesta dan melanggar protokol kesehatan pun sempat membuat Johal mendapatkan kritik pedas, dan bahkan ia disebut Covidiot karena bersikap bodoh selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Meski demikian, Rita Johan nampaknya tak mau ambil pusing dengan penggrebekan serta kritikan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%