Kemenangan Manchester United Jadi Kado Indah untuk Katrina Maria

Senin, 22 Februari 2021 21:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© katrina.maria
Kombinasi warna merah dan hitam dalam sesi pemotretan Katrina Maria. Copyright: © katrina.maria
Kombinasi warna merah dan hitam dalam sesi pemotretan Katrina Maria.

INDOSPORT.COM - Suporter seksi yang setia mendukung Manchester United, Katrina Maria mendapat kado terindah dari tim kesayangannya.

Katrina Maria baru saja merayakan ulang tahun. Di hari bahagia itu, Maria berharap mendapat kado terindah yakni melihat Manchester United menang.

Hal itu diungkapkan oleh model majalah dewasa itu dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (21/02/21).

"Pertama-tama, aku mau mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi ucapan selamat ulang tahun kepadaku! Itu membuat hariku menjadi sangat spesial, terima kasih," tulis Katrina Maria.

"Tetapi ini waktunya Manchester United bertanding!! Aku berharap mereka akan menang 2-0 malam ini! bagaimana menurutmu?" sambungnya lagi.

Katrina Maria awalnya berharap Manchester United bisa menang 2-0 atas Newcastle United. Meski demikian, tim berjuluk Setan Merah itu bisa memberikan lebih dari yang diinginkan oleh Maria.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Katrina Maria (@katrina.maria)

Manchester United menang 3-1 atas Newcastle United di laga pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (22/02/21) pukul 02.00 WIB. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford (30'), Daniel James (57'), Bruno Fernandes (75').

Sedangkan Newcastle United hanya mampu mencetak satu gol melalui sontekan Allan Saint-Maximin (36').

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%