Georgina Rodriguez Buka-bukaan Usai Pemotretan Tanpa Busana

Selasa, 23 Februari 2021 20:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© GC Images
WAGs Juventus, Georgina Rodriguez buka-bukaan usai pemotretan tanpa busana yang ia pamerkan di jejaring sosial, Instagram. Copyright: © GC Images
WAGs Juventus, Georgina Rodriguez buka-bukaan usai pemotretan tanpa busana yang ia pamerkan di jejaring sosial, Instagram.

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez buka-bukaan usai pemotretan tanpa busana yang ia pamerkan di jejaring sosial, Instagram. 

Georgina Rodriguez memang memiliki popularitas luar biasa setelah menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak produk untuk menjadikan Georgina bintang iklan.

Belakangan pacar Cristiano Ronaldo itu menerima tawaran untuk jadi bintang endorse dari sebuah produk tas branded. Menariknya, kali ini Georgina Rodriguez menampilkan pose hot. 

Wanita asal Spanyol itu menunjukkan tubuh seksinya tanpa dibalut sehelai kain. Beberapa bagian tubuhnya hanya ditutupi dengan produk tas tersebut. 

Dilansir dari The Sun, Georgina Rodriguez, buka-bukaan soal alasan dirinya menerima job pemotretan tanpa busana. Ia mengaku siap melakukan apapun demi pekerjaan agar dirinya merasa puas.

"Hal yang paling membuat saya puas ialah sukses membantu (usaha) orang lain," ujar Georgina Rodriguez. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%