Lionel Messi dan Luis Suarez Akhirnya Bersatu Kembali Berkat Hal Ini

Kamis, 25 Februari 2021 15:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Momen kebersamaan Luis Suarez dan Lionel Messi saat di Barcelona Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Momen kebersamaan Luis Suarez dan Lionel Messi saat di Barcelona

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mengikuti jejak sahabat terbaiknya, Luis Suarez, dengan membangun usaha bar tak jauh dari restoran milik pemain Atletico Madrid tersebut. 

Barcelona mungkin telah membuang Luis Suarez ke Atletico Madrid, namun hal itu tak menghalangi hubungan akrab sang pemain dengan Lionel Messi. La Pulga bahkan semakin mendekatkan diri dengan Suarez setelah membangun bar.

Kini, Messi sedang membangun bar dengan jarak 100 meter dari restoran Suarez. Dilansir dari The Sun, bangunan bar milik La Pulga sudah mulai dibangun. Bangunan kontruksi itu ditutupi pagar baja.

© The Sun
Messibangun bar di dekat restoran Luis Suarez Copyright: The SunMessibangun bar di dekat restoran Luis Suarez

Lionel Messi dan Luis Suarez tampaknya kompak berbisnis di dunia food and beverage atau kuliner di pusat kota Barcelona, tempat yang cukup strategis untuk berdagang. 

Sementara, Luis Suarez sudah membuka restoran bernama 'Chalito' di tepi pantai Castelldefels, dekat pusat kota Barcelona sejak 2017 lalu. Restoran Suarez memiliki konsep kasual dengan lantai kayu (vinyl) dan menyajikan makanan cepat saji. 

Beberapa menu yang disajikan restoran Luis Suarez yaitu pizza, saladm calzone, hingga burger.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%