Tragis! Usai Hilang, Ayah Alisson Becker Ditemukan Tewas Tenggelam di Bendungan

Jumat, 26 Februari 2021 08:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@alissonbecker
Alisson Becker dan sang ayah, José Agostinho Becker. Copyright: © Instagram/@alissonbecker
Alisson Becker dan sang ayah, José Agostinho Becker.

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari keluarga kiper Liverpool, Alisson Becker di mana sang ayah ditemukan tewas usai tenggelam di sebuah bendungan.

Melansir dari laman RT Sports, polisi telah mengonfrimasi bahwa ayah dari Alisson Becker, Jose Becker telah meninggal dunia di sebuah bendungan

Sebelumnya jagat maya digemparkan dengan berita hilangnya Jose yang sempat berenang di bendungan di Lavras do Sul, Brasil.

Berdasarkan kabar yang beredar, kejadian itu berlangsung saat Jose Becker tengah mandi berenang di sebuah bendungan yang berada dalam kawasan properti keluarganya pada Kamis (25/02/21) sore hari waktu setempat.

Kemudian pria berusia 57 tahun itu dinyatakan tenggelam setelah tak muncul ke permukaan. Pihak keamanan dan para penyelam pun tak bisa menemukan ayah Alisson Becker hingga malam hari.

Lalu pihak keamanan dan para tim penyelamat memutuskan untuk kembali melakukan evakuasi pada pagi hingga siang hari keesokannya, untuk memudahkan pencarian Jose Becker lantaran para penyelam tak bisa melakukannya pada malam hari.

Keesokan harinya setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, tim penyelamat akhirnya menemukan jasad Jose, dengan mengatakan tak ada unsur yang mencurigakan dalam kematian pria berusia 57 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%