Masih Ada Impian yang Belum Terwujud di Persib Bandung, Istri Kim Kurniawan Sedih

Senin, 1 Maret 2021 04:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Kim Jeffrey Kurniawan dan sang kekasih, Elisa Novia. Copyright: © Instagram@kimkurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan dan sang kekasih, Elisa Novia.

INDOSPORT.COM - Elisabeth Novia Makalew harus menerima keputusan suaminya hengkang dari Persib Bandung. Meski demikian, sejatinya masih ada satu impiannya yang belum terwujud.

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku harus meninggalkan Persib Bandung dengan berat hati. Keputusan itu diambil demi kelanjutan kariernya di dunia sepak bola.

Kim membeberkan bahwa dirinya kini mendapat tawaran yang lebih menantang. Meski belum mau menyebutkan tim mana yang akan menjadi pelabuhan kariernya, pemain keturunan Jerman itu mengaku bahwa klub barunya lebih kecil dari Persib Bandung.

"Justru itu tantangannya. Saya tertantang, apakah bisa enggak membawa klub yang lebih kecil dari Persib bisa sukses. Ini sama sekali bukan karena uang semata. Tapi, lebih ke saya melihat adanya tantangan di depan saya," ujar Kim Jeffrey Kurniawan dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Elisabeth Novia Makalew pun memberi dukungan kepada suaminya untuk melanjutkan perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

Meski demikian, Elisa mengaku ada satu impiannya yang belum sempat terwujud selama dirinya menjadi WAGs Persib Bandung.

© instagram.com/stories/elisaanovia/
Elisabeth Novia Makalew mengungkap satu impian yang belum terwujud Copyright: instagram.com/stories/elisaanovia/Elisabeth Novia Makalew mengungkap satu impian yang belum terwujud

Hal itu dibeberkan oleh ibu satu anak tersebut dalam postingan di instastory Instagram yang diunggah pada Sabtu (27/2/21).

"Kingsley Kurniawan belum sempat nonton langsung papanya main di Stadion Si Jalak atau GBLA. Sedihhh, nanti yaa nakk lain waktu," tulis Elisabeth Novia Makalew.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%