Usai Gantung Sepatu, Fernando Torres Transformasi Jadi mirip Petarung WWE

Senin, 1 Maret 2021 23:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty images
Fernando Torres saat memakai jersey AC Milan. Copyright: © Getty images
Fernando Torres saat memakai jersey AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea dan Liverpool, Fernando Torres membuat publik terpana dengan transformasi tubuhnya kini.

Fernando Torres diketahui gantung sepatu pada Agustus 2019. Klub Jepang, Sagan Tosu adalah klub terakhir yang dibelanya.

Saat ini Torres menjalankan tugasnya sebagai pelatih kepala Atletico Madrid B. Meski sudah tidak lagi menjadi atlet, pemain asal Spanyol itu tetap memperhatikan kebugaran tubuhnya.

Fernando Torres bahkan menjelma bak petarung WWE yang memiliki badan kekar. Potret Torres yang sedang latihan di gym pun langsung viral di media sosial. Postingan itu menuai berbagai komentar dari para netizen.

"Torres sepertinya akan bergabung dengan WWE," tulis seorang netizen. "Dia selalu besar dan bertubuh kekar saat di Liverpool, tetapi ini bahkan lebih besar," timpal netizen lainnya.

Mantan pemain Chelsea itu memakai waktu luangnya dengan membentuk otot tubuhnya di gym. Kebiasaan itu berlangsung selama Spanyol menerapkan aturan karantina wilayah alias locdown untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Dilansir dari AS, Fernando Torres diketahui punya sejumlah usaha gym di ibu kota Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%