Baru Pertama Kali Jajal Terapi Bekam, The Rock Takjub dengan Khasiatnya

Rabu, 3 Maret 2021 21:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Spin PH
The Rock memiliki otot tubuh yang besar Copyright: © Spin PH
The Rock memiliki otot tubuh yang besar

INDOSPORT.COM - Aktor sekaligus legenda gulat WWE, Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock ternyata tertarik untuk menjajal terapi bekam.

Bekam merupakan pengobatan alternatif yang berasal dari Tiongkok yang dipercaya dapat mengeluarkan racun dan zat berbahaya.

Terapi bekam juga dianggap dapat mengurangi rasa sakit dan proses peradangan di seluruh tubuh serta membuat pikiran rileks.

Belakangan, Dwayne Johnson rupanya tertarik untuk menjajal terapi tersebut. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik The Rock yang diunggah pada, Rabu (03/03/21).

Dalam postingan tersebut, legenda WWE itu tampak sedang melakukan mirror selfie. Mata Dwayne Johnson terbelalak saat melihat punggungnya penuh dengan bulatan-bulatan merah bekas bekam.

"Pertama kali bekam di sini. Terlihat lebih pekat daripada rasanya, tetapi secara keseluruhan saya menikmati terapi ini. Selalu mencari teknik baru untuk menjaga (tubuh) dinosaurus berusia 250 juta tahun ini tetap seimbang dan optimal," tulis The Rock.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

"Bukan hanya (menjaga kesehatan karena) semua cedera saya di masa lalu, tetapi juga (untuk kesehatan sehari-hari demi aktivitas bersama) keluarga, pekerjaan, dan rutinitas harian," sambungnya lagi.

Dwayne Johnson berkelakar jika terapi bekam bermanfaat untuk menjaga tubuhnya yang mulai berumur. Selain berolahraga dan menjaga pola hidup sehat, The Rock juga melakukan terapi agar kesehatannya selalu terjaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%