Film Biopik Mantan Pebulutangkis No.1 Resmi Rilis, Catat Tanggalnya!

Rabu, 3 Maret 2021 14:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Pebulutangkis asal India, Saina Nehwal. Copyright: © Getty Images
Pebulutangkis asal India, Saina Nehwal.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis nomor 1 dunia, Saina Nehwal, mengumumkan film tentang perjalanan hidupnya sudah resmi dirilis. Berikut ini tanggal tayangnya.

Film biografi tunggal putri asal India, Saina Nehwal, yang berjudul ‘Saina’ bakal dirilis akhir bulan Maret ini. Saina Nehwal dengan bangga memamerkan poster pertama film tersebut melalui unggahan di akun Twitter-nya.

“Saya sangat senang berbagi sekilas film saya yang akan datang, #Saina. Beribu cinta saya ungkapkan untuk seluruh tim. (Film ini akan tayang) di bioskop pada 26 Maret," tulis Nehwal dalam cuitannya.

Film berjudul ‘Saina’ ini akan menampilkan aktris cantik Parineeti Chopra sebagai pemeran utama. Dia bakal memerankan pemenang medali perunggu Olimpiade London itu.

Dalam poster film yang dirilis Saina, memperlihatkan tangan yang pergelangannya dilapisi handband dengan tiga warna yang melambang bendera India. Tangan itu melepaskan kok yang didesain membentuk tulisan SAINA.

Film ini sendiri sempat mengalami kendala dan sementara terhenti lantaran Parineeti mengalami cedera saat syuting. Untuk mendalami peran Saina, Parineeti bahkan menjalani pelatihan yang ketat selama empat bulan.

Meski sempat cedera, Parineeti enggan menyerap selama penggarapan film tersebut. Dia kembali melanjutkan syuting setelah dinyatakan pulih.

Film ‘Saina; akan menjadi yang film terbaru di antara sejumlah film Bollywood yang menampilkan kisah bintang olahraga di negara tersebut, seperti MS Dhoni - The Untold Story, Sachin: A Billion Dreams, Mary Kom dan Bhaag Milkha Bhaag.

Dibuatnya film biopik tentang Saina ini dikarenakan sang pebulutangkis dianggap salah satu olahragawan tersukses di negara itu dan telah memenangkan banyak penghargaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%