Obrolan Kocak Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni Usai Kena Prank Timnas Indonesia U-23

Kamis, 4 Maret 2021 14:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak Copyright: © Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga kondang, Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni mengunggah video obrolan kocak usai kena prank Timnas Indonesia-U23.

Diketahui laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo terpaksa dibatalkan lantaran belum ada izin dari pihak kepolisian, Rabu (3/3/21) kemarin.

Kabar batalnya laga uji coba timnas Indonesia U-23 tentu sangat mengejutkan berbagai pihak. Apalagi laga ini tinggal menyisakan hitungan menit untuk kick-off.

Pihak PSSI sendiri telah menyampaikan permohonan maaf terkait batalnya pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo. PSSI mengakui ada kelalaian sehingga rencana tidak berjalan semestinya.

"PSSI mengerti dan memahami kenapa Mabes Polri belum mengizinkan pertandingan. Mungkin karena izin kami (PSSI) terlalu mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan,'' tambahnya.

Tentu batalnya laga ujicoba ini mendapatkan berbagai macam respons dari sejumlah pihak. Termasuk dua presentar olahraga kondang Indonesia, Valentino Simanjuntak dan Mohammad Kusnaeni atau yang akrab di sapa Bung Kusnaeni, dengan cara kocak.

Namun baik Valentino Simanjuntak dan Bung Kusnaeni yang juga ditunjuk sebagai presenter laga uji coba itu menanggapinya dengan obrolan kocak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%