Michelle Kuhnle, Eks Kontestan Indonesian Idol yang Kini Jadi Humas Persis Solo

Senin, 22 Maret 2021 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Instagram/@michellekuhnleofficial
Michelle Kuhnle, Humas Persis Solo. Copyright: © Instagram/@michellekuhnleofficial
Michelle Kuhnle, Humas Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Eks kontestan Indonesian Idol, Michelle Kuhnle menjadi sorotan usai didapuk menjadi public relations atau humas klub kasta kedua Liga Indonesia, Persis Solo

Nama Michelle Kuhnle mulai dikenal publik sejak menjadi kontestan ajang pencarian bakat, 'Indonesian Idol' 2021. Berusia 17 tahun, Michelle adalah wanita asal Surakarta. 

Dilansir dari kanal YouTube Indonesian Idol, Michelle Kuhnle, sukses meluluhkan hati lima juri, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah, setelah membawakan tembang Moody's Mood For Love yang dipopulerkan George Benson.

Setelah lagu ber-genre jazz itu selesai dilantunkan, para juri langsung memberikan Golden Ticket Indonesian Idol 2021 untuk Michelle sebagai tanda lolos ke tahap selanjutnya. 

Namun, Michelle Kuhnle kurang beruntung di Indonesian Idol 2021. Ia tersingkir dalam babak Eliminasi 2 yang digelar pada 7 Desember 2020 usai membawakan tembang berjudul 'All I Ask' yang dipopulerkan Adele. 

Menariknya, wanita yang berprofesi sebagai penyiar radio itu justru didapuk sebagai Public Relations atau humas Persis Solo. 

Dalam wawancara bersama Pasoepati.net, Michelle Kuhnle, mengaku kaget atas tugas yang diberikan kepadanya. Baginya, ini adalah sebuah kesempatan yang luar biasa. 

"Kaget banget sih. Sebelumnya belum pernah (punya pengalaman dengan klub sepak bola," ujar Michelle Kuhnle kepada Pasoepati.net. 

"(Tugas) Saya Public Relations. Ini bukan hanya pengalaman yang luar biasa, melainkan opportunity yang keren banget. Apalagi bisa berkontribusi di kota saya tercinta karena saya juga wong Solo, ya," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
43%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%