Beda Nasib dengan Indonesia, Neslihan Yigit Merana Terjebak di Inggris

Selasa, 23 Maret 2021 09:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Neslihan Yigit, pebulutangkis asal Turki yang tidak walkout dari All England meski satu pesawat dengan tim Indonesia. Copyright: © Instagram@neslihanyigits
Neslihan Yigit, pebulutangkis asal Turki yang tidak walkout dari All England meski satu pesawat dengan tim Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Turki, Neslihan Yigit masih merana di Inggris disaat tim bulutangkis Indonesia telah tiba di tanah air.

Neslihan Yigit mengalami nasib miris saat bertanding di All England 2021. Atlet bulutangkis asal turki tersebut berada satu pesawat dengan tim bulutangkis Indonesia.

Nahasnya, di pesawat tersebut ditemukan penumpang yang terpapar virus corona. Meski sudah sempat mencicipi atmosfer All England 2021 di babak pertama, Neslihan Yigit dan tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen tersebut.

Sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, mereka harus melakukan isolasi mandiri hingga 23 Maret. Meski demikian, tim bulutangkis berhasil pulang ke tanah air lebih cepat setelah PBSI, Kemenpora, KBRI, dan Kemenlu berkoordinasi.

Senin (22/03/21), Kevin Sanjaya dkk sudah tiba di Indonesia dan langsung melakukan isolasi mandiri. Sayangnya, Neslihan Yigit tidak seberuntung tim bulutangkis Indonesia.

Yigit masih terjebak di Inggris untuk merampungkan masa isolasi mandiri. Atlet berusia 27 tahun itu sempat mengungkapkan perasaannya melalui sebuah postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Senin (22/03/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
60%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%