Berlaga di Piala Menpora Saat Ulang Tahun, Kim Kurniawan Dapat Pesan Romantis

Selasa, 23 Maret 2021 15:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kim Kurniawan (kiri) bersama dengan istrinya, Elisabeth Novia Makalew. Copyright: © Instagram@elisaanovia
Kim Kurniawan (kiri) bersama dengan istrinya, Elisabeth Novia Makalew.

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mendapatkan pesan romantis jelang melakoni debutnya di Piala Menpora dalam laga kontra Madura United.

Matchday pertama Grup C di Piala Menpora ini akan terasa lebih spesial bagi Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya Kim Kurniawan akan bertanding sambil memperingati hari ulang tahun ke-31 tahun yang jatuh pada hari ini, Selasa (23/03/21).

Jika berhasil meraih kemenangan kontra Madura United, tentu itu akan menjadi kado indah bagi Kim. Agar semakin semangat saat bertanding, pemain PSS Sleman itu mendapatkan pesan romantis dari sang istri tercinta yang bernama Elisabeth Novia Makalew.

Hal itu diungkapkan oleh Elisa melalui postingan terbarunya di media sosial Instagram.

"Ulang tahunmu memberiku alasan lain untuk memberitahumu betapa istimewanya dirimu. Aku tidak bisa menjelaskan betapa diberkati diriku memilikimu sebagai suami. Ketika kamu hadir dalam hidupku, aku tahu Anda adalah pilihan Tuhan bagiku," tulis ibu dari Kingsley Kurniawan tersebut.

"Kamu selalu mencintaiku, kamu selalu ada saat aku membutuhkanmu, dan selalu membuat saat-saat kita bersama sebagai sebuah keluarga begitu istimewa. Good luck buat pertandingan hari ini di klub baru."

"Finally main bola lagi, and it’s your birthday!!! God bless you papa," pungkanya dengan membubuhkan emoji love. Sontak postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Para warganet ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kim Jeffrey Kurniawan dan memberikan dukungan agar dapat meraih kemenangan dalam laga kontra Madura United.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%