Pasca Putus Cinta, Dele Alli Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan

Rabu, 24 Maret 2021 09:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae. Copyright: © Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli tak mau berlarut-larut dalam kesedihan pasca putus dari Ruby Mae. Alli kini diketahui sedang cari jodoh lewat aplikasi kencan.

Beberapa waktu lalu, Dele Alli diketahui telah putus dari kekasihnya yang bernama Ruby Mae. Model asal Inggris tersebut marah besar lantaran Alli kecanduan bermain game online, Fortnite.

Permainan tersebut membuat waktu pemain Tottenham Hotspur itu banyak tersita di depan komputer. Alhasil, hubungan Dele Alli dan Ruby Mae pun semakin renggang hingga tak terhindarkan dari perpisahan.

Jalinan asmara Alli dan Mae sudah berlangsung sejak 2016. Meski demikian, hubungan mereka sempat dilanda putus nyambung.

Pada 2018 mereka dikabarkan putus namun beberapa waktu kemudian kembali bersama lagi. Pada Februari 2021 ini mereka putus lagi, Ruby Mae langsung mengemas barang-barangnya dan keluar dari rumah Dele Alli.

Foto Profil Dele Alli di Aplikasi Kencan. Sumber: The Sun

Setelah putus dari Ruby Mae, Dele Alli ingin move on dan tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Alli kemudian memutuskan untuk mencari jodoh di aplikasi kencan yang sering dipakai oleh para aktris.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa segera menemukan jodoh melalui aplikasi tersebut.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%