Usai Isolasi Mandiri, Jonatan Christie Dapat Perlakuan Spesial dari Shanju

Minggu, 28 Maret 2021 10:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Hipwee/Shukan Bunshun
Shania Junianatha dan Jonathan Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Shania Junianatha dan Jonathan

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapat perlakuan spesial dari kekasihnya yang bernama Shania Junianatha usai menyelesaikan masa isolasi mandiri.

Seperti yang telah diketahui, Jonatan Christie dan tim bulutangkis Indonesia gagal tampil di All England 2021. Setelah melalui proses yang cukup rumit, Jojo dkk akhirnya diizinkan untuk pulang ke tanah air.

Setibanya di Jakarta pada 22 Maret lalu, para atlet bulutangkis harus melalui masa isolasi mandiri selama lima hari. Kini Jonatan Christie bisa bernafas lega lantaran sudah menyelesaikan masa isolasi mandiri.

Setelah keluar dari hotel tempatnya karantina, Jojo langsung mendapatkan perlakuan spesial dari Shania Junianatha. Hal itu diketahui dari postingan atlet berusia 23 tahun tersebut yang diunggah ke instastory Instagram, Sabtu (27/03/21).

© instagram.com/stories/shanju
Jojo menerima perawatan wajah dari Shania Junuanatha Copyright: instagram.com/stories/shanjuJojo menerima perawatan wajah dari Shania Junuanatha

Dalam postingan tersebut, Jonatan Christie tampak sedang menikmati perawatan wajah. Shania Junianatha dengan telaten membuat wajah Jojo menjadi lebih kinclong.

"Entahlah diapain," tulis atlet asal Jakarta dengan membubuhkan emoji.  Jonatan Christie pun hanya bisa pasrah wajahnya ditangani oleh Shania Junianatha.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%