Curhatan Eks Pegulat SmackDown Tyler Reks Usai Putuskan Jadi Transgender

Selasa, 30 Maret 2021 15:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© 411Mania
Eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks mencurahkan perasaan hatinya usai memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender. Copyright: © 411Mania
Eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks mencurahkan perasaan hatinya usai memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender.

INDOSPORT.COM – Eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks mencurahkan perasaan hatinya usai memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender.

Tyler Reks yang bergabung dengan WWE pada 2008 dan dikenal sangat gagah tersebut, kini telah mengejutkan publik dengan wajah barunya sebagai wanita transgender bernama Gabbi Alon Tuft pada awal Februari 2021 lalu.

Meski telah secara terbuka dan menerima diri sendiri sebagai seorang transgender, namun Gabbi tetaplah manusia biasa yang masih merasakan gejolak dibenaknya.

Salah satunya ialah bagaimana ia harus menghadapi dirinya sendiri kala sempat mengalami krisis percaya diri, yakni bagaimana ia terkadang merasa tak percaya diri saat tak menggunakan payudara palsu.

Gabbi mengaku bahwa dirinya lebih percaya diri saat menggunakan payudara palsu, lebih berani berhadapan dengan banyak orang serta merasa lebih Bahagia.

Namun lambat laun Gabbi Tuft akhirnya bisa menerima dirinya apa adanya , sambil memberikan affirmation positif untuk selalu mencintai diri sendiri meski prosesnya terasa sulit.

Berikut rangkuman isi curhatan Tayler Reks ata Gabbi Alon Tuft:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%