Proliga 2021 Ditiadakan, Berllian Marsheilla: Oh No!

Selasa, 30 Maret 2021 17:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/berllian_5
Berllian Marsheilla saat tunangan Copyright: © instagram.com/berllian_5
Berllian Marsheilla saat tunangan

INDOSPORT.COM - Atlet voli Indonesia, Berllian Marsheilla meluapkan rasa sedih dan kecewa setelah mendengar kabar bahwa turnamen Proliga 2021 ditiadakan.

Proliga 2021 sejatinya akan dilangsungkan pada Juli Atau Agustus. Turnamen akan dilangsungkan dengan sistem gelembung untuk mencegah penyebaran virus corona. Sistem tersebut juga diterapkan oleh liga basket IBL.

Meski demikian, Proliga 2021 mengalami masalah krusial yakni tentang soal spnsor. Masalah tersebut membuat PBVSI (Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) memutuskan untuk meniadakan Proliga tahun ini.

Belakangan Berllian Marsheilla mengunggah surat pemberitahuan resmi dari PBVSI mengenai keputusan meniadakan Proliga 2021.

"Bersama ini kami selaku penyelenggara kompetisi bola voli Proliga 2021 menyampaikan bahwa sampai saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi kerjasama dengan pihak sponsor proliga 2021," demikian pesan yang tertulis dalam surat tersebut.

"Kepada para peserta klub Proliga kami mohon dapat memahami dan memaklumi keputusan ini. Untuk tahun 2022 penyelenggaraan kompetisi bola voli Proliga akan digelar mulai bulan Januari sampai dengan Maret 2022," sambungnya lagi.

Berllian Marsheilla mengaku sedih dan kecewa dengan keputusan tersebut. Atlet cantik itu langsung mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (29/03/21).

Tak banyak berkata-kata, Berliian Marsheilla hanya menuliskan caption singkat "OH NO" yang disertai dengan sebuah emoji terkejut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%