Tak Hanya Setrika Baju Sendiri, Georgina Rodriguez Larang Ronaldo Ganti Lampu

Kamis, 1 April 2021 11:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca.
Georgina Rodriguez dikenal sebagai WAGs mandiri namun tidak mengizinkan Cristiano Ronaldo mengganti lampu. Copyright: © Marca.
Georgina Rodriguez dikenal sebagai WAGs mandiri namun tidak mengizinkan Cristiano Ronaldo mengganti lampu.

INDOSPORT.COM - Georgina Rodriguez dikenal sebagai WAGs mandiri yang tetap bekerja dan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga tercintanya. 

Georgina Rodriguez adalah WAGs yang sang kaya raya. Namun, ia tidak serta merta menyerahkan seluruh pekerjaan rumah kepada asisten rumah tangga. 

Wanita asal Spanyol itu justru terlihat melakukan beberapa pekerjaan rumah, seperti menjemur pakaian di jemuran besi. 

Georgina juga melakukan pekerjaan lain dengan telaten, seperti menyetrika pakaian, hingga terjun ke dapur untuk memasak bersama para chef di rumahnya. 

Wanita berusia 27 tahun itu selalu senang menyiapkan makanan lezat untuk sang megabintang Juventus. Dalam sebuah wawancara, Georgina Rodriguez menyebut bahwa Ronaldo layak mendapat perlakuan spesial di pagi hari yaitu dengan santapan lezat nan bergizi. 

Cristiano Ronaldo adalah seorang ayah luar biasa dan suami terbaik yang saya impikan. Namun, dia tidak boleh memasak," ujar Georgina Rodriguez, dikutip dari AS

"Saat bangun di pagi hari, dia layak menikmati hidangan hangat yang telah disiapkan dengan penuh cinta di meja makan," sambungnya.