Lewis Hamilton Unggah Foto ‘Pakai’ Jersey Tenis, Novak Djokovic: Bahaya Nih!

Rabu, 7 April 2021 14:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Bryn Lennon/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjuarai Formula 1 GP Spanyol, Minggu (16/08/20). Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjuarai Formula 1 GP Spanyol, Minggu (16/08/20).

INDOSPORT.COM – Unggahan Lewis Hamilton di Instagram baru-baru ini membuat petenis Serbia Novak Djokovic ketar-ketir. Diketahui, pembalap Formula 1 mengunggah foto dirinya mengenakan kostum bertema tenis.

Hal ini ditunjukkan pembalap asal Inggris lewat unggahannya di Instagram. Dia mengunggah foto dirinya saat masih kecil mengenakan kaos dengan gambar raket tenis.

Kemudian pada unggahan kedua, Lewis Hamilton mengunggah foro dirinya sendiri mengenakan kaos bergambar cetakan foto masa kecilnya tersebut.

Hamilton kemudian memberi keterangan foto tersebut, “Segera.”

Foto tersebut seolah-olah mengisyaratkan bahwa Hamilton ternyata menyukai olahraga tenis sejak dirinya masih kecil sampai sekarang meski dirinya berstatus salah satu pembalap F1 papan atas.

Menariknya, unggahan Hamilton ini rupanya mendapatkan perhatian dari petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic.

Djokovic menuliskan pesan kepada Hamilton di kolom komentar, bahwa dirinya lebih senang bila Hamiltoin menekuni balapan ketimbang tenis.

“Saya suka kaos yang Anda kenakan yang bergambar foto bayi Anda,” puji Djokovic mengawali pesannya.

“Untungnya Anda memilih olahraga motor daripada tenis, jika tidak kita semua akan mendapat masalah,” lanjut Djokovic.

© Instagram Lewis Hamilton
Komentar Novak Djokovic pada unggahan Lewis Hamilton mengenakan jersey tenis Copyright: Instagram Lewis HamiltonKomentar Novak Djokovic pada unggahan Lewis Hamilton mengenakan jersey tenis

Bisa dipahami. Djokovic di balik kalimat candaannya itu tentunya khawatir dominasinya di duniatenis bakal dirusak oleh Hamilton yang juga sangat mendominasi di dunia balapan.

Apabila dibandingkan dengan melihat prestasi masing-masing, keduanya pasti bakal menciptakan rivalitas sengit andaikan Hamilton mewujudkan mimpi masa kecilnya sebagai petenis.

Sebab, Hamilton dianggap sebagai salah satu pembalap terhebat sepanjang masa dan. Sejajar dengan legenda Michael Schumacher, dia menjadi juara tersukses dalam sejarah Formula 1.

Hamilton sejauh ini telah memenangkan 7 gelar dunia, yakni pada 2008 bersama McLaren dan pada 2014, 2015, 2017, 2018, 2019, dan 2020 bersama Mercedes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%