Main Tenis, Body Goals Prisia Nasution Banjir Pujian

Rabu, 14 April 2021 10:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@prisia
Prisia Nasution. Copyright: © Instagram/@prisia
Prisia Nasution.

INDOSPORT.COM - Bintang layar lebar Indonesia, Prisia Nasution, menuai pujian dari para penggemarnya setelah memperlihatkan body goal saat bermain tenis.

Mempunyai berat badan ideal dan body goal merupakan impian semua orang. Beragam cara ditempuh pria dan wanita, seperti rutin olahraga, menakar nutrisi yang masuk ke tubuh, diet, hingga mengonsumsi suplemen. 

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan stres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman. 

Bagi Prisia Nasution, mendapatkan tubuh yang bugar dan mendaptkan body goal tidak hanya dengan mengandalkan olahraga saja, namun juga senyuman.

Wanita kelahiran 1 Juni 1984 tersebut mengatakan bahwa tersenyum  membuat olahraga menjadi semakin bersemangat, alih-alih dilakukan dengan cemberut alias terpaksa.

“Karena faktanya adalah ada sebanyak 64 otot yang digunakan untuk cemberut, dan cuma 16 otot yang diperlukan untuk tersenyum,” ujar Prisia Nasution.

Prisia mengatakan hal ini lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (13/4/21), di mana dirinya membagikan deretan foto saat bermain tenis dengan teman-temannya.

Prisia yang mengenakan pakaian olahraga serba hitam juga memperlihatkan otot-otot lengan dan kakinya yang begitu terawat, buah dari olahraga dan latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%