Alfath Fathier Menikah Lagi, Ratu Rizky Nabila: Istri Sah Berasa Cabe-cabean

Kamis, 15 April 2021 07:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila. Copyright: © Instagram@alfath.ratu
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila.

INDOSPORT.COM - Ratu Rizky Nabila mencurahkan rasa sakit hatinya setelah mengetahui jika Alfath Fathier sudah menikah lagi. Pernikahan itu dilakukan Alfath ketika proses perceraiannya dengan Nabila belum selesai.

Ratu Rizky Nabila mengaku jika proses perceraiannya baru memasuki sidang ke-3. Ketika pikirannya harus tercurah ke sidang perceraian, di saat yang sama Nabila harus mempersiapkan proses persalinannya yang akan tiba pada bulan April ini.

Bak disambar gledek, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu juga harus menerima kenyataan menyakitkan ketika mendapati Alfath Fathier sudah menikah lagi.

© instagram.com/stories/raturn/
Ratu Rizky Nabila mencurahkan rasa sakitnya kepada Alfath Fathier Copyright: instagram.com/stories/raturn/Ratu Rizky Nabila mencurahkan rasa sakitnya kepada Alfath Fathier

Alhasil, Ratu Rizky Nabila pun langsung mencurahkan rasa isi hatinya melalui sebuah postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Rabu (14/04/21).

Demikian isi curahan hati Nabila:

Kalian gak salah kok. Berhak bahagia asal tetap tanggung jawab. Kalau menurut kalian yang kalian lakuin itu bener, monggo. Udah sih go public aja.

Masak hari bahagia nunjukin punggung doang. Biarin Fath aku di sini begini. Sedih, shock, kecewa, campur aduk. Komunikasi diputus gitu aja.

Istri sah berasa cabe-cabean. Hamil sah berasa hamil haram. Nikah besar-besaran berasa kemarin cuma ngadain event.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%