Jadi Inspirasi, Kisah Serena Williams Akan Dibikin Serial Film di Amazon

Kamis, 15 April 2021 04:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/Alexis Olympia Ohanian
Serena Williams bersama sang putri, Alexis Olympia Ohanian. Copyright: © Instagram/Alexis Olympia Ohanian
Serena Williams bersama sang putri, Alexis Olympia Ohanian.

INDOSPORT.COM – Petenis Serena Williams mengumumkan kabar menarik untuk para penggemarnya. Dia akan membuat serial film tentang perjalanan kariernya.

Dilansir dari Essentially Sport, petenis berusia 39 tahun ini rupanya telah menandatangani kesepakatan untuk tampil di TV pertama kali dengan Amazon Studios, yang akan membuat dokumentasi tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Amazon Studios, mereka mengembangkan beberapa konten yang paling menginspirasi dan penting untuk pemirsa global,” kata Serena Williams.

“Saya memiliki banyak kisah yang ingin diceritakan, termasuk kelanjutan cerita saya sendiri, dan saya berharap dapat membagikannya kepada dunia,” sambungnya.

Berdasarkan kesepakatan, juara tenis Grand Slam 23 kali itu bakal mengembangkan proyek dengan naskah dan tanpas naskah di Amazon, dimulai dengan seri dokumentasi tanpa judul.

Proyek ini akan diprodukti oleh Plum Pictures, Goalhanger Films dan Amazon Studios dan diproduseri secara eksekutif oleh Serena Williams, Patrick Mouratoglou, Stuart Cabb, dan Tony Pastor.

Sosok Serena Williams bukan hanya dikenal sebagai petenis wanita fenomenal di abad ini. Dia  juga seorang pengusaha wanita yang sukses, investor,  memiliki lini fesyen, dan seorang filantropis.

Prestasi di dalam karier tenisnya mencakup kemenangan gelar di seluruh empat turnamen Grand Slam, 72 kejuaraan tunggal dan 23 ganda, dan empat medali emas Olimpiade termasuk dua pada edisi 2012 di nomor tunggal dan ganda.

Di luar lapangan, Williams juga telah meluncurkan bisnis seperti clothing line S by Serena serta Serena Ventures. Dia juga mendukung organisasi amal seperti Pusat Sumber Daya Harga Yetunde di Compton, CA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%