Liverpool Gagal, Valentino Simanjuntak Gantian Dukung Tim Ini di Liga Champions

Kamis, 15 April 2021 12:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak Copyright: © Shintya Maharani
Presenter sepak bola, Valentino Simanjuntak

INDOSPORT.COM – Presenter dan komentator sepakbola, Valentino Simanjuntak, mengaku akan mendukung tim ini setelah Liverpool gagal loloske semifinal Liga Champions.

Valentino Simanjuntak sudah bukan rahasia lagi merupakan pendukung setiap Liverpool. Tak jarang, komentator yang mempopulerkan kata 'Jebreeeet' itu mengunggah bukti cintanya pada raksasa Anfield di media sosial.

Terbaru, Valentino Simanjuntak menyerukan dukungannya kepada Liverpool yang sempat berjuang keras di babak perempat final Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid.

Seperti diketahui, Liverpool harus menghadapi partai hidup mati melawan Real Madrid pada laga yang digelar hari Kamis (15/04/21) dinihari WIB di Anfield. Pasalnya, Liverpool sedang tertinggal 1-3 di leg pertama saat bertandang ke markas Real Madrid.

Liverpool membutuhkan kemenangan 2-0 guna melangkah lebih jauh ke semifinal Liga Champions. Sayang seribu sayang, Liverpool rupanya tidak mampu mengalahkan Real Madrid di kandang sendiri.

Padahal sepanjang pertandingan, Liverpool sudah menguasai jalannya pertandingan namun Real Madrid bertahan total. Hasil akhir pun 0-0, dan Liverpool harus tersingkir dari kompetisi elite Eropa ini.

Valentino Simanjuntak merasa sangat sedih karena tim kesayangannya gagal melanjutkan musim di kompetisi elite se-Eropa ini. Namun, dia hanya pasrah menerima nasib Liverpool tersebut.

Alhasil, pria yang juga akrab disapa Bung Jebret itu pun mengalihkan dukungannya ke tim lain. Hal ini terungkap dalam unggahannya di akun Instagram.

Bung Jebret mengungkapkan bakal mendukung tim dari Liga Inggris lainnya yang masih bertahan di  Liga Champions. Sejauh ini, ada dua tim Inggris yang lolos yakni Manchester City dan Chelsea.

"Kalah sih enggak, cuma kagak lolos aja. Yaudahlah ya mari kita dukung guardiola sekarang. Btw tim sultan semua yg lolos semifinal yak," tulis Valentino Jebret. 

Meski begitu, Bung Jebret hanya menyebutkan kata dukungan kepada ’Guardiola’. Tentunya ini merujuk pada sosok Pep Guardiola yang merupakan juru taktik Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%