Merasa Insecure dengan Tampilan Fisiknya, Lewis Hamilton: Saya Membenci Tubuh Ini!

Kamis, 22 April 2021 20:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Albert Gea/Pool via Getty Images
Juara bertahan Formula 1 (F1), Lewis Hamilton mengau bahwa dirinya kerap merasa insecure dan membenci tubuhnya sendiri. Copyright: © Albert Gea/Pool via Getty Images
Juara bertahan Formula 1 (F1), Lewis Hamilton mengau bahwa dirinya kerap merasa insecure dan membenci tubuhnya sendiri.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Formula 1 (F1), Lewis Hamilton mengau bahwa dirinya kerap merasa insecure dan membenci tubuhnya sendiri.

Nampak memiliki tubuh bugar seperti seorang atlet pada umumnya ternyata tak memberikan kepuasan bagi Lewis Hamilton, ia terkadang merasa insecure bahwa tubuhnya terkadang terlihat gemuk atau pun kurus.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh pembalap Mercedes tersebut secara blak-blakan di akun media sosialnya, di mana ia menceritakan bahwa berat badannya tak menentu tergantung situasi dan kondisinya.

“Saya selalu menjadi pria kurus karena pekerjaan, namun sebagian besar karena salah kaprah tentang diet, pelatihan, kurang olahraga dan jam tidur yang berantakan. Momen latihan adalah sebuah perjuangan bagi saya,” kata Lewis Hamilton, dilansir dari Metro Sports.

“Ada saatnya saya tak memiliki semangat, membenci tubuh saya, dan ada momen di mana saya merasa gemuk atau terlalu kurus. Berat badan saya tak menentu, naik dan turun 2-3 kg setiap minggu tergantung jam tidur, konsumsi air minum dan latihan.

“Namun konsisten adalah kuncinya. Tidak mudah karena saya yakin anda tahu itu, namun yang pasti kita tetap harus terus berusaha,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%