Anti-Mager Club, Nenek Cantik Puspa Dewi Colek Kesadaran Olahraga Saat Puasa

Rabu, 28 April 2021 16:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© instagram.com/puspadewihc
Anti-Mager Club, Nenek Cantik Puspa Dewi Colek Kesadaran Olahraga Saat Puasa. Copyright: © instagram.com/puspadewihc
Anti-Mager Club, Nenek Cantik Puspa Dewi Colek Kesadaran Olahraga Saat Puasa.

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik asal Indonesia bernama Puspa Dewi atau yang dijuluki nenek cantik ingin mengajak netizen agar tidak males melakukan olahraga.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Puspa Dewi ingin menyadarkan para kaum rebahan agar tidak malas gerak meski sedang menjalani ibadah puasa Ramadan.

Olahraga saat bulan puasa Ramadan sangatlah penting untuk menjaga kekebalan tubuh, apalagi pandemi virus corona masih menghantui masyarakat Indonesia.

"Sudah buka puasa? Jaga kesehatan ya...gak boleh mager (males gerak) ya, tetap beraktifitas dan sempatkan olahraga ringan setiap hari meskipun sedang berpuasa. Tetap semangat...salam sehat selalu," tulis Puspa Dewi.

Postingan dari wanita yang akrab disapa Mama Hadi itu mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen. Kebanyakan dari mereka takjub melihat kecantikan Puspa Dewi yang seakan tidak luntur di usia yang sudah menginjak 50 tahun lebih.

"@dedekijul25: Tambah sehat terus oma neil ya....,"

"@faramitta_angras: OMG spt seusiakuuuuu,"

"@raudatulzannah_rz: Siaaaap omaaaa,"

"@alyaadhiati: adudu cantiknya, kalo 50 tahunku kyk gini, aku sih sangat bangga ya, makin tambah usia makin bangga krn sehat dan tetep fit," tulis beberapa netizen.