Nyanyikan Lagu Milik Judika, Yann Motta Mulai Mahir Berbahasa Indonesia

Rabu, 28 April 2021 05:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Media Persija
Yann Motta, pemain baru Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Yann Motta, pemain baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Yann Motta mulai fasih berbahasa Indonesia. Kemampuan itu ditunjukkannya sambil menyanyikan lagu milik Judika.

Yann Motta diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta pada Senin (15/03/21) lalu. Persija menyodorkan kontrak satu musim dengan klausul perpanjangan untuk Motta.

Kehadirannya diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing setelah Marc Klok dinaturalisasi. Yann Motta juga diplot sebagai pengganti Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke klub Malaysia, Penang FC.

Setelah satu bulan lebih berseragam Persija Jakarta, Motta ternyata mulai belajar bahasa Indonesia. Pemain asal Brasil itu bahkan sudah bisa menyanyikan lagu berjudul "Putus atau Terus" yang dipopulerkan oleh Judika.

Hal tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Persija Jakarta yang diunggah pada, Selasa (27/04/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Dalam postingan tersebut, Yann Motta menunjukkan suara emasnya sambil memamerkan medali emas yang didapatnya setelah Persija juara Piala Menpora 2021.

Meski ada kata yang salah pengucapan, bisa dibilang Motta menyanyikannya dengan bagus. Setelah selesai menyanyikan bagian refren, Yann Motta langsung membuat gestur Jakmania (suporter Persija Jakarta).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%