Kejuaraan Eropa Pelipur Lara Bagi Neslihan Yigit, Usai Merana di All England

Minggu, 2 Mei 2021 19:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Neslihan Yigit, pebulutangkis asal Turki yang tidak walkout dari All England meski satu pesawat dengan tim Indonesia. Copyright: © Instagram@neslihanyigits
Neslihan Yigit, pebulutangkis asal Turki yang tidak walkout dari All England meski satu pesawat dengan tim Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Turki, Neslihan Yigit akhirnya mendapat obat pelipur lara di Kejuaraan Bulutangkis Eropa (EBC) 2021.

Dalam turnamen yang berlangsung di Ukraina itu, Neslihan Yigit berhasil melangkah hingga ke babak Semifinal. Langkahnya terhenti setelah dikalahkan oleh pebulutangkis ganda putri Spanyol, Carolina Marin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 18-21, 9-21.

Dengan demikian, Neslihan Yigit berhak mendapatkan medali perunggu di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021. Yigit langsung meluapkan kegembiraannya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Minggu (02/05/21).

Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis asal Turki tampak sedang bersorak gembira. "European Championship ... #EBC21 #badmintoneurope," tulis Neslihan Yigit.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. "Bangga dengan kinerja Anda! Saya senang Anda telah membalas dendam atas diskualifikasi di All England!" tulis seorang netizen.

"Setelah Thailand Open Anda menjadi lebih hebat dan hebat dari sebelumnya berharap Anda beruntung di turnamen berikutnya," timpal netizen lainnya. Para netizen rupanya ikut merasa bangga dan bahagia atas pencapaian Neslihan Yigit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%