Dituduh Serang 2 Wanita, Ryan Giggs Justru Bahagia Kencani Model Pakaian Dalam

Senin, 3 Mei 2021 13:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© The Sun
Pelatih Wales, Ryan Giggs. Copyright: © The Sun
Pelatih Wales, Ryan Giggs.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United sekaligus pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, kepergok kencan dengan kekasih baru di tengah kasus tuduhan kekerasan terhadap dua wanita yang dihadapinya.

Dilansir dari Sun Sport, mantan winger Setan Merah itu menampakkan dinya di depan umum untuk pertama kalinya sejak muncul di pengadilan atas tuduhan menyerang mantan kekasihnya.

Tak tanggung-tanggung, Giggs terlihat sangat bahagia ketika berjalan bersama kekasih barunya yang seorang model bernama Zara Charles di dekat rupanya di Hale, Cheshire.

Beberapa foto yang dirilis media Inggris itu memperlihatkan legenda berusia 47 tahun dan Charles membawa serta anjingnya, Atlas.

Selain itu, mereka juga sempat mampir di kedai kopi untuk menghabiskan sarapan berdua sebelum kemudian melanjutkan jalan-jalan sembari menyesap segelas kopi.

© The Sun
Ryan Gigs bersama pacarnya Copyright: The SunRyan Gigs bersama pacarnya

Beberapa orang yang melihat pemandangan Giggs dan kekasihnya itu berkomentar bahwa keduanya terlihat serasi meski ada beban berat yang sedang dipikul pelatih timnas Wales ini.

“Giggs memiliki beban dunia di pundaknya saat ini mengingat tuduhan yang dia hadapi. Tapi Zara adalah teman yang baik dan selalu berhasil membantu mengalihkan pikirannya dari kasus pengadilan,” katanya.

Diketahui Zara Charles merupakan sosok yang spesial bagi Giggs. Model lingerie berusia 33 tahun itu bahkan turut mendukung Giggs yang tengah menghadapi masalah hukum.

Ryan Giggs diduga telah menyerang mantan pacarnya yang bernama Kate Greville. Insiden penyerangan itu terjadi pada 1 November 2020 lalu.

Tidak hanya menyerang sang mantan, Giggs juga dituding telah menyerang adik kandung Kate Greville di hari yang sama.

Tak terima diperlakukan semena-mena, Greville kemudian membawa kasus ini ke ranah hukum. Sidang atas kasus tersebut telah dilaksanakan pada, Rabu (28/04/21) di Pengadilan Magistrat Manchester, Inggris.

Dalam sidang itu, Ryan Giggs mengajukan permohonan tidak bersalah. Giggs membantah tuduhan menyebabkan cedera fisik pada kedua wanita itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%