Bill Gates Umumkan Bercerai dengan Sang Istri, Petenis Cantik Ini Ikut Bereaksi

Selasa, 4 Mei 2021 19:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows
Maria Sharapova saat menghadiri event fashion show Vera Wang, Februari 2020. Copyright: © Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows
Maria Sharapova saat menghadiri event fashion show Vera Wang, Februari 2020.

INDOSPORT.COM – Mantan petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, ikut bereaksi atas perceraian mengejutan antara miliader Bill Gates dan istrinya Melinda setelah menikah selama 27 tahun.

Bill Gates dan Melinda bercerai setelah menikah selama 27 tahun. Melalui akun media sosial masing-masing, Pendiri Bill & Melinda Gates Foundation ini juga meminta privasi untuk keluarganya saat keduanya mulai menjalani kehidupan baru ini.

"Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," cuit keduanya pada laman Twitter.

"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai fondasi, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," sambung tweet tersebut.

Maria Sharapova, yang baru saja bertunangan dengan pengusaha Inggris Alexander Gilkes, rupanya ikut terkejut sekaligus kecewa dengan perceraian orang terkaya keempat sedunia tersebut.

Melalui cuitannya di Twitter pada hari Selasa (04/05/21), Sharapova mengunggah ulang pernyataan resmi istri Bill Gates, Melinda, dan menambahkan emoji kesedihan atas keputusan dua orang berpengaruh di dunia teknologi.

Hal yang paling membuat juara Grand Slam lima kali itu bersedih adalah perceraian Bill Gates ini terjadi di saat dirinya tak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya.

Perlu diketahui, Sharapova mengakhiri karir profesionalnya dan memulai hidupnya di luar tenis  sejak awal tahun 2021. Selain bertunangan, dia juga mulai fokus mengembangkan bisnis di lini fesyen dan arsitektur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%